-->

PS2 PES 2019 CF Editon Patch

Heran juga jadinya, game yang satu ini seperti gak ada matinya. PES 2014 meskipun meskipun lima tahun sudah berlalu masih ada saja yang bikin patch untuk game ini. Bahkan sepertinya sejak 2012 sudah tidak ada perubahan gameplay, cuma edit gambar background, update pemain dan musik latar. kalau untuk bendera dan logo team sih memang selalu gak jelas karena banyak yang tidak dapat lisensi dari FIFA. Mungkin pengembangnya sendiri, KONAMI sudah lupa kalau pernah bikin game ini. Behaha..


Sebelum sedot kita bahas dulu sedikit tentang penampakan dari PES 2014 yang di update dan diberi gelar jadi PES 2019 ini. Tidak banyak yang mau ane sampaikan karena juga tidak sempat test satu persatu club dan negara yang ada tapi lumayan lah bisa untuk pertimbangan mau sedot atau tidak.

Kita bahas dari penampilan awal, Mbuh apa maksudnya CF edition. tapi dilihat dari penampakannya patch ini cukup elegan, clean look, tidak ada gambar neko-neko apalagi tulisan aneh class low end. wkwk.. Yang ngedit background sepertinya bukan termasuh patcher yang suka narsis dengan namanya apalagi sampai menyertakan foto pribadi. Uhuk uhuk uhuk..


Sampai di menu utama tetep kelihatan tampilan simple dan bersih, menggunakan icon flat dengan warna blck and white. Lumayan lah meskipun sebenarnya icon original game ini sebenarnya terlihat lebih menarik menurut ane.




Untuk tampilannya menurut ane secara keseluruhan bagus, Kemudian untuk Background Musik juga oke, pas menu awal ini kedengeran asik, jedang. untuk yang gak suka dangdut cocok ini lah. Bisa nyimak sebentar dari vedio di bawah.



Bukan berarti ane anggap dangdut itu jelek ya bang, harus diakui kalau selera orang itu masing masing beda. Tapi terus terang saja ini ane jadi gak suka dangdut sejak kemunculan inul. risih gitu lihatnya. udah nenek-nenek, Suara juga gitu gitu aja, pernah lihat di tipi yang laris sepertinya cuma silitnya saja. Owokowokowok..


Untuk tau lebih banyak monggo disedot saja Direct Link Download PES 2019 CF Edition (PS2)