-->

Mod MotoGP 15 Season 2018 PS3


PS3 sudah dhentikan produksinya juga sudah tidak ada game baru sehingga memaksa sebagian orang untuk kreatif membuat update atau patch sendiri, salah satunya untuk moto GP15. 



Sempat bikin sedikit heboh di beberapa forum diskusi, banyak yang penasaran dan pingin coba. Akhirnya tertarik juga ane untuk ikut coba install update. Setelah searching akhirnya kemarin dapat link dari orang yang share gratis. Makanya ane share gratis juga d sini.


Meskipun belum sempat buka semua menu tapi sepertinya bagus juga hasil kerjanya yang bikin patch, setidaknya penampilan motor dan kostum kelihatan update. Lumayan untuk yang belum bisa beli console generasi terbaru, bisa sedkit menghibur diri dengan moto GP15 tapi tampilannya update 2018

Berikut ini sebagian Screenshot penampakan motor dan kostum yang ane sempat ambil








Bisa Tonton juga videonya gan, sekalian bantu like, share dan subscribe yak. hehe..



Kesimpulannya keren gitu aja lah..
Gak mau banyak ngetik langsung saja  Download di sini File Mod Moto GP15 Season 2018


Sementara baru ane dapat untuk PS3 OFW, jadi file sudah sekalian ane resign.
Cara install seperti biasa pakai Flashdisk, Harddisk External atau PKGLinker lewat menu Install Package. Jangan lupa untuk lebih dulu aktifkan / Enable HEN. Untuk yang belum ngerti silahkan baca
Cara Install Game PS3 OFW


Update info :
Setelah ane telusuri ternyata Mod ini hasil karya Aldho FoZio, 
Untuk yang merasa dapat manfaat dari mod apalagi digunakan komersil bin cari duit alangkah baiknya kalau kirim donasi supaya Patcher lebih semangat berkarya dan tahun depan ada update lagi.