-->

Controller Modular Super Keren Untuk PS4

Sebuah perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai tukang bikin Headset, (halah kok tukang lagi) dikabarkan tengah memproduksi controller keren yang kompatibel untuk PS4. Persahaan ini sebelumnya memang tidak pernah membuat controller untuk console apapun, tapi kali ini mereka sangat percaya diri kalau controller garapan mereka ini bisa lebih Elite dari controller milik Microsoft Xbox One Elite.

Cek saja ini Videonya.


Udah dilihat belum itu videonya bro? 
Masalahnya ane gak bisa ingat semua info yang dibaca di situs bule apalagi kasih terjemah seluruh artikel yang beredar. Jadi untuk yang penasaran mendingan tengok itu video di atas. Aja ngasi ora. wkwk.. 

Bikin melongo juga kalau lihat video itu, soalnya stik ini bener-bener bisa dibongkar pasang, antara D-Pad dan stik analog bisa ditukar posisi alias swap. Mungkin jadi serasa main PS4 pakai stik Xbox. Halah stik Xbox, pengen juga gak. Kemudian untuk tombol bahu juga bisa diset bolak balik sesuai keinginan supaya untuk game nembak misalnya, diklaim bisa lebih akurat.

Controller ini sudah mendapat lisensi dari pihak SONY sebelum dilepas ke pasar, sehingga benar kompatibel dengan PS4. So seperti layaknya stik PS4, barang milik Astro ini juga memiliki touchpad, lobang tempat nge-crot headset sehingga stik ini juga bisa ngoceh. ahaha.. Pokonya pasti bikin melet-melet seperti mereka yang biasa main GTA 5 di PS3 kemudian main di PS4, kok ada suara Lester di tangan ane? Mas ini kok stiknya bisa nelpon Mekanik?. tuuut... tuut... Hello Bos. you need something, eh? 
Ndesooo...


Controller buatan Astro ini kabarnya akan dijual lebih mahal dari stik orisinal PS4 atawa yang kita biasa sebut DS4. Akan dipasarkan dengan banderol seharga 200 Dollar. Lah berapa duit itu kalau sekarang. Udah lah gak usah ngitung kalau paling gak beli. wkwk..

Daripada ngiler kebawa mimpi. End lah..