-->

PC PES 2017 Summer Transfers 18/19 - Micano

Meskipun sebentar lagi PES 2019 akan release, ternyata masih ada sedikit angin segar dari Micano untuk pecinta game bola PES 2017 dari kalangan pengguna PC kelas fakir seperti ane. wkwk..





Sebenarnya ane sih gak peduli peduli amat sama game bola, apa lagi untuk PC kelas fakir seperti punya ane yang hampir sudah gak pernah lagi ane pakai utk nge-game. Di PS4 pun ane sengaja gak install game bola, karena ngeri aja lihat DS4 yang cuma satu-satunya kalau sampe dipinjem temen buat main PES, analog bisa jebol tombol R1 mlenyok. apalgi kalau lihat teman yg pegang analog dengan style yang menurut ane sungguh "mengerikan", mirip bayi pegang nenen.
tapi... karena beberapa teman juga menanyakan update untuk PES 2017 ane jadi penasaran juga utk cari, kebetulan dapat. sekalian update blog ane share saja di sini, jadi kalau ada yang tanya lagi tinggal share link.


Sedot Gan: 



Di antara fitur baru yang ada di update kali ini adalah :

  • Summer Transfers Update 18/19
  • Updated Kits untuk season 2018/2019
  • Update Formasi World Cup 2018 
untuk bisa tau fitur lebih lengkap ada baiknya buka link www.micano4u.org
Atau bisa juga tonton video dari micano4u via Youtube



Jangan berharap ada peningkatan pada gameplay, apalagi mencicipi yang seperti pada PES 2019, karena seperti biasa update utamanya hanya pada transfer pemain dan grafik. Kita tau diri lah masa komputer kelas fakir berharap gameplay nextgen. wakak.. Ane sendiri belum bisa kasih review untuk update ini karena belum sempat install, mungkin lain kali artikel bisa ane update.