-->

PS3 GTA 5 Mod Loader OfficialJesseP's

Satu lagi Mod Loader GTA 5 terbaru dan pastinya gratis untuk PS3. Selain di klaim stabil pada semua script, Mod Loader ini tentu saja hadir dengan tambahan fitur baru yang tidak ada pada versi sebelumnya, bikin gamer makin betah main GTA 5. 



Fitur Baru :
  • (25.10.2018) Ditambahkan James reborn Recovery v4.5
  • (02.11.2018) Ditambahkan Unrestrained v5.5

Seperti yang lain, modloader ini punya banyak pilihan dan fitur, di antara fitur menarik yang sudah ane coba adalah map loader untuk menambahkan atau merubah tempat tertentu seperti misalnya menambahkan pepohonan, binatang dan rumput di LSC yang tadinya bengkel berubah jadi hutan. Atau menambahkan Sebuah tempat Pool Party di ujung kota.






Dengan mod ini juga Player bisa serasa jadi avatar, mengendalikan benda benda, ombak dan awan. bahkan juga bisa mempengaruhi pedestrian untuk melakukan gerakan yang diinginkan, seperti untuk menari, memainkan musik, pipis dsb. Weleh...

Direct Link Download
GTA 5 Mod Loader JesseP's PS3

Untuk mengaktifkan mod tekan L3 + L3
Cara instal ikuti Link : Cara install mod GTA 5 PS3




Source : NextGenUpdate

BUG ditemukan ! (11.11.2018)
Meskipun mod ini menggunakan script terbaru dan diklaim stabil oleh developer, ternyata masih ada kekurangan yang ane temukan selama test permainan dengan Mod Loader OfficialJesseP's.
  • Saat mengendarai Buzzard tidak bisa nembak pakai homing misile
  • Sering kali kesulitan untuk join deathmatch dan Heist.
Dengan adanya bug yanag ane temukan tadi, Mod loader ini rasanya jadi kurang recomended, saran ane mendingan pakai yang terbukti wajar saja seperti erootik atau The Galerium 2.6.0 semoga segera ada update dan perbaikan dari developer. stay tune di sini, tulung jagain ini blog nanti kalau ada update ane update artikel. wkwk..

Update : Pada versi selanjutnya bug telah dihilangkan, bisa download dari Halaman Mod GTA 5