-->

GTA 5 Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit

Rasanya memang gak ada gamer yang belum pernah tau nama besar Grand Theft Auto, apalagi GTA V. Game fenomenal dengan segudang fitur fun, gameplay dan grafik yang top. Sebuah permainan dengan fitur Online yang dunianya menawarkan permusuhan, persahabatan, kerjasama dan mungkin percintaan. hoeeek... 

What a nice morning in Los Santos
Dengan segitu banyaknya fitur yang ada di GTA 5, tidak heran kalau game ini menjadi game terlaris sepanjang jaman , bahkan orang yang biasanya main bajakan pun rela merogoh saku lebih dalam untuk beli game ini sebagai koleksi sekaligus supaya bisa menikmati fitur online dengan tenang dan bangga. ehehe..
Menurut laporan dari beberapa media, sampai saat ini GTA V telah terjual lebih dari 100juta unit di seluruh dunia. itu artinya penjualan GTA 5 melampaui rekornya sendiri setelah sebelumnya, pada November 2017 dinobatkan sebagai game terlaris di US dengan angka 85 juta unit.

Menurut Gamespot, Rockstar masih akan terus mengembangkan fitur  di GTA Online, tentu saja untuk PS4 dan Xbox One, karena untuk PS3 sepertinya sudah mentok di update 1.27. gak bakal ada lagi fitur baru untuk GTA Online PS3. Paling mengadalkan fitur dari pengembang mod. Tapi lumayan lah sampai hari ini masih ada mod baru seperti JesseP's Mod Loader

GTA 5 pertama kali release pada September 2013 untuk PS3 dan Xbox 360, baru setahun kemudian menyusul untuk PS4 dan Xbox one. Sementara pengguna PC dapat jatah terakhir yaitu pada April 2015.