-->

Ebook Panduan Service PS2 - Part.01

Lahir di tahun 2000 Playstation 2 bisa dibilang sudah jadi mesin game yang cukup tua, karena itu banyak yang sudah sakit sakitan sehingga harus masuk ICU, menjalani bedah dan dilakukan penggantian organ. Kali ini ane ada niat secara bertahap share ebook untuk yang mau servis sendiri atau coba jadi tukang servis Playstation 2



Buku panduan servis sudah lama tersimpan dan gak dibocorin dengan alasan belinya mahal dan bla bla bla. hehe. Tapi setelah lama gak servis, buku cuma geletak saja, plus takut kenapa-kenapa ahirnya ambil keputusan untuk di jadikan ebook dan di-upload saja SEBAGAI BACKUP. hehe..


Karena isinya ada ratusan halaman gambar, maka proses scanning dan upload juga butuh waktu dan tenaga, sehingga ebook akan diupload bertahap kalau ada waktu dan kesempatan di sela kesibukan. 

Untuk setiap upload akan terdiri dari 5 halaman (mungkin bisa lebih). bagian pertama ini membahas kerusakan blank pada beberapa type PS2.



Maaf.. Untuk sementara masih di-proteksi dengan PASSWORD. Belum di-share Gratis, gan..
mungkin nunggu selesai semua atau nunggu waktu yang tepat saja, atau mungkin nunggu respon dari user dan tukang servis yang lain gimana, siapa tau ada yang kontra kan jadi gak enak juga. xixixi..

Stay tune bro.. karena somehow atau someday ane akan share ebook ini.