-->

The Galerium 2.6 Jadi Proyek Terakhir

Gak nyangka, Spechlees ditambah sedikit galau..
kira-kira begitu yang ane rasakan ketika baca artikel dari pengembang The Galerium, Sampai waktu mau bikin judul artikel ini saja masih mikir-mikir-mikir. halah..



Satu di antara mod untuk GTA 5, yang  gratis dan terbaik. nah loh kurang gimana, udah terbaik, gratis pula. wkwk.. ya memang kalau dibanding yang premium masih kalah fiturnya. Dikit sih.. Tapi so far Galerium ini mantap lah. Saking mantepnya, males mau coba yang premium, meskipun harganya terjangkau. Lagian kalau pakai mod premium juga ujung ujungnya cuma mau nge-trol player lain. Lebih parah nge-freze. Yaelah.. udah gitu dianggap jadi senjata paling sakti. ya emang sakti karena ane gak bisa. ehehe..
Bukan gak bisa bikin juga, tapi memang developer Galerium ini gak mau bikin mod utk nge-freeze player lain. masih banyak cara untuk ngakak di GTA Online. Senang itu kan tidak sama dengan bikin sedih atau susah orang lain, iya to?

Alhir Cerita developer Galerium ini bikin semacam rekrutmen utk melanjutkan proyeknya, mengembangkan The Galerium. Mungkin ada dari teman yang mau join? coba kunjungi halaman beriukt : NextGenUpdate