-->

Njeeeer... Akun FB Kena Block Lagi

Apa salah dan dosaku. halah...
Belum juga sempat posting apa-apa, belum komentar di status orang, belum upload foto selain profil. udah di block lagi. Asew!




Apa mungkin karena foto profil terlalu ganteng?
Apa karena nama yang dipakai terlelu cakep?
Tapi ya sudahlah mungkin sudah waktunya pensiun. Kkkk..

Sekali lagi utk yang ada keperluan, terutama teman di Group GTA Online silahkan lewat komentar di blog ini saja. Untuk teman-teman di GTA Online, ane sudah cek sampai artikel ini dibuat akun PSN masih aktiv, jangan di hapus dulu. heleh.. :v

Oiya, Lewat artikel ini ane sekaligus minta maaf kepada teman-teman di FB terutama teman dan jajaran admin dan juga kepala suku di Group GTA Online, atau pun teman di akun PSN kalau pernah ada kata-kata, posting atau pun komentar dan kelakuan ane di Los Santos yang kurang berkenan.  Yang pernah kena trol, dihajar SWAT waktu deathmatch, atau pun dikejar anjing. sekali lagi ane minta maaf. 

Ane merasa perlu menyampaikan ini, karena sepertinya ane gak akan bikin akun lagi dengan foto apalagi nama seperti sebelumnya. terlalu cakep kalee.. Behahaha..