-->

Cara Unban PS3 CFW

Cara Unban PS3 CFW ini sebenarnya sama saja artinya kalau ane kasih judul Cara Ganti CID PS3, atau Cara Membebaskan Diri Dari Belenggu SONY. wkwk 


Dapat pesan seperti tertera pada gambar di atas?Sedih, Speechless, takut akun PSN hilang itu pasti... sukur lo.. :v

Tapi sudah lah, nasi sudah jadi jamur. sekarang tinggal unban PS3. 
Begini caranya :
  • Dapatkan CID baru, tentu saja yang masih virgin, belum kena BANNED
  • Download Webman
  • Install Webman ke PS3
tampilan XMB bisa beda karena ane install Theme Rebug

  • Masuk ke Pilihan Webman Setup 


  • Cari Kolom IDPS dan PSID
Jangan lupa check box di sebelah kiri PSID + IDPS
  • Masukkan kode baru pada kolom IDPS dan PSID
  • Scroll ke bawah lalu pilih SAVE
  • Restart PS3 & Siap online lagi
Note: 
cara ini hanya bisa dipakai pada PS3 CFW
dalam hal ini ane menggunakan CFW Rebug REX kalau ternyata tidak bisa diterapkan pada CFW lain ane kurang tau. ^_^

Ada yang bilang mencegah lebih baik daripada beli CID. Meskipun tidak ada jaminan 100% bebas dari "BANNED"ane tetap sarankan berusaha menghindari resiko kena dengan mengikuti  saran ane di sini >> Tips Menghindari Banned <<

Pesan Horor - Anjay